Tips Beli Mobil Bekas Berkualitas untuk Para Pemula

Karena begitu banyaknya situs jual beli mobil bekas berkualitas di internnet, sehingga membuat para calon pembeli kebingungan memilih tempat jual beli mobil bekas yang terpercaya, karena tidak sedikit orang yang melakukan aksi penipuannya melalui sistus-situs seperti itu, mobil yang tampak dari luar terlihat mulus tetapi ternyata kondisi dalamnya ternyata tidak sebagus diluar. Biasanya para korban penipuan modus seperti itu adalah para pembeli yang kurang waspada dan kurang berhati-hati.

Tips Beli Mobil Bekas Berkualitas untuk Para Pemula
Tips Beli Mobil Bekas Berkualitas

Nah untuk itu supaya anda terhindari dari aksi modus para penipu yang berada diluaran sana, sebaiknya anda simak beberapa ulasan dibawah ini mengenai tips beli mobil bekas berkualitas, yaitu diantaranya:

1. Jangan Cepat Tergiur dengan Harga Murah
Biasanya para calon pembeli hal pertama yang ditanyakan adalah harga, nah bagi calon pembeli sebaiknya anda jangan terlalu mudah tergiur dengan harga murah, karena tidak sedikit tempat jual beli mobil bekas yang menawarkan harga murah sering mengecewakan para pemebelinya, jadi tetap harus waspada.

2. Periksa Kondisi Mobil secara Detail
Periksa kondisi mobil mulai dari pengecekan bagian luar mobil, seperti kondisi ban, kaca, pintu, jendela, warna cat mobil, lihat juga apakah ada bekas goresan, lecek, penyok, setelah mengecek bagian luar, periksa juga bagian dalam mobil, apakah ada jok kursi yang rusak, dll. dan sedangkan untuk bagian mesin sebaiknya anda membawa seorang montir atau mekanik mobil untuk memeriksa kondisi mobil secara detail, anda juga bisa menanyakan riwayat mobil tersebut, apakah mobil tersebut pernah tabrakan, terkena banjir, dan lain sebagainya.

3. Periksa Kelengakapan Surat Mobil
Jangan segan untuk meminta kepada penjual atau pemilik mobil mengenai kelengkapan surat dari mobil yang hendak anda beli, perhatikan dengan seksama setiap tulisan yang ada disurat-surat tersebut, pastikan surat-surat tersebut cocok dengan mobilnya, jika ada yang berbeda cobalah untuk menanyakannya. Jika semua jawabannya dianggap kurang relevan dan sedikit mencurigakan sebaiknya anda harus terus waspada, bahkan sebaiknya anda memutuskan untuk tidak membelinya. 

4. Membeli Mobil Bekas di Tempat yang Terpercaya
Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka belilah mobil di tempat yang sudah terpercaya dan terbukti kualitasnya, atau kalo perlu anda bisa meminta rekomendasi dari  sahabat, teman, atau kerabat yang sudah berpengalaman membeli mobil bekas, anda bisa menanyakan tempat jual mobil bekas yang bagus. Nah salah satu situs jual beli mobil bekas yang terpercaya, murah, dan berkualitas hanya ada di www.caroline-id.com.

Jika anda ingin membeli mobil bekas dengan kualitas terbaik, jangan ragu untuk memilih mobil bekas dari caroline-id.com, nikmati juga promo menariknya yang khusus diberikan kepada anda ya. Dan semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment